Senin, 14 November 2016

DISTRIBUTOR PULSA MURAH NASIONAL

DISTRIBUTOR PULSA MURAH NASIONAL

"Apakah anda masih bingung cara mulai bisnis di tahun 2016 ini"?
"Apakah anda sudah mengetahui resiko untuk berbisnis"?
D artikel ini saya akan membahas tentang pengalaman saya dalam hal bisnis. Mencari peluang bisnis di masa sekarang ini sangatlah susah susah gampang. Dengan persaingan pasar yang begitu luas, sampai kita tidak tau akan berbisnis apa.
Langsung aja ya....!!!!

Tanpa saya sadari, ternyata bisnis yang sedang dicari cari ada di sekitar kita. Modal kecil, tidak perlu memerlukan tempat untuk berjualan, bahkan tanpa modal pun bisa. Kalian pasti tau itu apa "PULSA". Kenapa saya langsung berfikir pada bisnis jual pulsa? Kara manusia dijaman ini bukanlah nasi sebagai makanan sehari hari melainkan pulsa heheehee...!!!

Saya sudah menjalankannya bisnis pulsa ini kurang lebih 1 tahun. Alhamdulillah hasilnya ada. Bahkan saya sudah punya beberapa downline aktif dan memasuki target bulanan saya.
Bagi yang minat berjualan pilsa, kami tidak menutup Rizki anda. kami berbagi pengalaman & kami mengajak anda untuk usaha bersama YUNUS_CELL.

DISTRIBUTOR PULSA MURAH NASIONAL
YUNUS_CELL- Memberikan peluang bagi siapa saja untuk berbisnis pulsa. Kami tidak menghalang halangi niat anda berusaha menjadi pemanis pulsa. Untuk cara pendaftaran agen pulsa murah, Anda bisa lihat di www.yunus-cell.blogspot.com .

Kami Distributor Pulsa Murah 1 Chip All Operator, TokenPLN dan PPOB
Hanya dengan menggunakan 1 cip saja, Anda sudah dapat berjualan pulsa. Karena 1 cip bisa digunakan pengisian all operator.  Dengan harganya murah, fiturnya banyak, cara transaksi mudah "semudah kirim SMS".

Produk apa saja yuang bisa anda jual ketika bergabung menjadi agen pulsa kami?
1. Pulsa All Operator
2. Token PLN Prabayar
3. Voucher Game
4. Bayar Tagihan (PLN Pasca, Speedy, TV Kabel, Leasing)
5. PPOB
*Bisnis Yang Terbukti Cepat Menghasilkan
*Mudah Dijalankan
*Bukanlah Hal Sulit
*DAFTAR GRATIS
Alasan anda mengapa belum memulai bisnis pulsa?
1.Tidak tahu caranya /  bingung cara memulainya
Jualan pulsa sangat mudah gan, semudah ngirim SMS. Silahkan ikuti langkah langkahnya klik disini. Jika belum jelas anda bisa bertanya kepada Costumer Service kami.
2.Karena tidak punya modal
Jualan pulsa tidak membutuhkan banyak modal, bahkan minimal deposit hanya Rp.50rb dan pendaftarannya pun gratis.
3.Takut Tidak Laku
Saldo pulsa tidak mempunyai masa kedaluarsa ataupun busuk, jadi misalpun tidak laku bisa di pakai sendiri dan keluarga.
4.Atau mungkin anda berpikiran jika jualan pulsauntungnya terlalu sedikit
Bisnis pulsa memang bisnis yang recehan, karena sekali transaksihanya untung sekitar Rp.1000 –2000. Kata siapa, banyak agen pulsa kami yang mempunya pendapatan hingga 5 juta perbulan hanya dari jualan pulsa.

Bagaimana Potensi Bisnis Jual Pulsa Elektrik di Tahun 2016 Apakah anda tahu, jika jumlah Handphone yang beredar di Indonesia melebihi jumlah penduduknya ?Menurut data dari US Cencus Bureau pada tahun 2014, pengguna telepon seluler telah lebih dari 281 juta. Jumlah SIM Card yang diproduksi dan didaur ulang pun telah melebihi dari 350 juta keping.Sedangkan jumlah penduduk Indonesia per awal tahun 2014 baru mencapai 251 juta jiwa. Fakta ini membuktikan bahwa kebutuhan akan dunia komunikasidan  informasi sangat tinggi di Indonesia.Gila kan ?

Sebenarnya ini adalah kesempatan bagi anda calon mitra, untuk menjadi yang pertama bergabung dan masih terbukakesempatan untuk merekrut agen sebanyak-banyaknya.
Berikut adalah beberapa keunggulan kami
*Gratis Biaya Registrasi cukup kirimkan SMS sesuai format.
*Harga Pulsa All Operatornya Paling Murah Harganya, silahkan bandingkan dengan server lain, Semakin murah berarti semakin banyak keuntungannya & semakin banyak downline yang mau gabung.
*SMS Buyer Gratis, SMS buyer bisa dipakai buat ngebranding konter pulsa anda, atau bisnis pulsa anda yang lain. Karena setiap ada pelanggan akan mendapatkan SMS yang isinya bisa di edit sendiri sesuai kebutuhan.
*Bisa TRX Pakai Whatsapp,
*GTalk,
*Facebook
*MA TOPUP yang bisa Anda download di play store
Tentunya sangat menghemat biaya jika di bandingkan menggunakan SMS.Bisa Merekrut Downline Untuk menambah penghasilan, selain didapatdari menjual pulsa langsung ke konsumen Anda juga bisa mendaftarkan Downline dan berhak mendapat komisi dari setiap transaksi downline.
Kepercayaan itu harus dibangun dan di jaga, sekali kita mengkhianatinya maka hancur semua yang telah kita bangun.

Sampai disini dulu artikel dari saya. Semoga bermanfaat bagi para pencari kerja.
Info lebih lengkap bisa klik disiniwww.cikalperintis.comwww.cikalperintis.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar